Komisi II DPR Pastikan Penyelenggaraan Pilkada Cianjur

CIANJUR (12 Maret): Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi NasDem Tjetjep Muchtar Soleh menyambangi kantor KPUD Cianjur dalam rangka kunjungan Reses Masa Persidangan II Tahun 2019-2020, di Jalan Raya Taifur Yusuf No 35, Kabupaten Cianjur,  Jawa Barat, Senin (9/3).

Kunjungan ke KPUD Cianjur, kata Tjetjep, sebagai kunjungan kepada mitra kerja Komisi II yang membidangi kepemiluan.

“Kebetulan saya sedang reses, diberikan waktu sampai dengan tanggal 22 Maret. Tugasnya itu melakukan kunjungan kerja ke mitra kerja, salah satunya KPUD Cianjur,” ujar Tjetjep usai pertemuan dengan komisioner Ketua KPUD Cianjur, Selly Mardinah.

Pada kunjungan kerja kali ini, legislator NasDem tersebut memastikan persiapan KPUD Cianjur dalam menjalankan Pilkada 2020 nanti, mulai dari sarana dan prasarana penunjang.

“Sudah menjadi tugas saya dari Komisi II memastikan penyelenggaraan pilkada, termasuk di sini,” tuturnya.

Ketua KPUD Cianjur, Selly Mardinah mengatakan, kunjungan tadi selain silaturahmi sekaligus berdiskusi membahas terkait kekurangan- kekurangan baik dari aspek regulasi ataupun yang ingin disampaikan KPU ke pusat, baik itu Komisi II DPR RI, maupun KPU RI.

“Intinya menampung aspirasi masyarakat terutama lembaga-lembaga yang ada di daerah soal apa yang dibutuhkan agar pelaksananan pilkada serentak ini lebih sukses,” kata Selly.(BA/*)

Written by 

Berita Serupa

Leave a Comment