Dipercaya Pimpin DPD Garnita Ketapang, Yuniarti Siapkan Program Aksi Sosial

KETAPANG (12 Maret): Yuniarti dipercaya memimpin DPD Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem Ketapang atas perubahan kepengurusan sayap partai yang dilakukan Plt Ketua DPW Garnita Kalimantan Barat (Kalbar), Shinta Dian Pratiwi.

“Kita melakukan penyegaran organisasi sayap Partai NasDem. Untuk Kabupaten Ketapang dipercayakan kepada Yuniarti untuk memimpin DPD Garnita,” ucap Shinta pada keterangan tertulisnya, di Ketapang, Provinsi Kalbar, Kamis (12/3).

Kemudian, Shinta memaparkan sebagai organisasi sayap partai, Garnita bertugas  membantu dan berkerja menjadi garda terdepan dalam membesarkan Partai NasDem.

“Garnita harus terlibat aktif dalam membesarkan partai dengan kerja-kerja serta kegiatan-kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat,” harap Srikandi NasDem tersebut.

Sementara itu, Yuniarti menegaskan dia siap memimpin organisasi sayap Partai NasDem ini. Tentu, ucap ibu yang memiliki tiga orang anak ini, kepercayaan yang diamanahkan kepada dirinya akan diemban dengan sebaik-baiknya.

“Insya Allah saya siap. Saya akan berusaha menjadikan Garnita Ketapang sebagai organisasi kaum perempuan yang lebih dekat dan membantu masyarakat, serta turut serta terlibat aktif membesarkan Partai NasDem,” ucap dia.

Yuniarti menjelaskan langkah pertamanya sebagai ketua DPD Garnita Ketapang adalah membuat program kerja yang akan disusun dengan berbentuk langkah nyata bagi masyarakat.

“Bersama-sama pengurus Garnita kita menyusun program kerja dan program aksi terutama kegiatan sosial kemasyarakatan, kegiatan-kegiatan yang membangun daya kreatif inovatif para ibu sebagai penunjang ekonomi keluarga. Program-program ini akan disinergikan dengan program DPD Partai NasDem Ketapang,” urainya.(BA/*)

Written by 

Leave a Comment