Eva Yuliana Beri SIM Gratis

SUKOHARJO (12 Maret): Anggota DPR RI, Eva Yuliana memberi motivasi kepada para siswa untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Pada masa reses ini ia ikut kampanye keselamatan berlalu lintas di SMAN 3 Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (11/3).

“Kita dari DPR RI mendukung sekali kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas di sekolah sekolah. Karena bila sejak dini mereka diberi pemahaman maka disiplin dan tertib lalu lintas akan terpatri dalam jiwa. Bagusnya lagi ia bisa menularkan pada teman sebaya dan lingkungannya,” ujar Eva.

Pada kesempatan tersebut, anggota DPR RI dari Fraksi NasDem itu menghadiahi Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis untuk sejumlah siswa yang sudah memenuhi syarat memiliki SIM.

Sebelumnya, Polres Sukoharjo gencar melakukan kampanye keselamatan berlalu lintas, khususnya di sekolah-sekolah. Pasalnya usia sekolah merupakan usia paling tepat untuk ‘didoktrin’ tertib dan selamat berlalu lintas, sekaligus usia rawan mengalami kecelakaan.

Kampanye ditutup dengan aksi tik tok cara mencuci tangan yang baik dan benar. Senam gerakan cuci tangan ini dipandu para Polwan dan diikuti Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Eva Yuliana, Guru dan siswa-siswi.(HH/*)

Written by 

Berita Serupa

Leave a Comment