NasDem Harus Menangkan 7 Pilkada di Kalbar

KETAPANG (11 Maret): Ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Barat (Kalbar), Syarif Abdullah Alkadrie menekankan kepada seluruh kader, pengurus, dan Legislator Partai NasDem Kabupaten Ketapang, Kalbar, untuk mengawal, mengamankan dan memenangkan Pilkada Serentak yang dihelat September 2020.

Partai NasDem sebelumnya sudah mengusung pasangan Junaidi-Sahrani pada pemilihan Bupati-Wakil Bupati Ketapang periode 2020-2024.

“Target menang. Keluarga besar Partai NasDem Ketapang akan bergerak, bekerja terus menerus menyosialisasikan, mengenalkan, mendekatkan, mengawal dan memenangkan pasangan yang diusung partai,” ujar Syarif dalam pertemuan dengan jajaran pengurus NasDem Ketapang, Rabu (11/3).

Syarif menegaskan, tidak hanya di Ketapang, semua kader, pengurus, dan legislator se-Kalbar akan bahu membahu memenangkan tujuh Pilkada 2020 yang diselenggarakan secara serentak.

“Mereka yang memiliki teman, keluarga, kenalan yang berdomisili di daerah-daerah yang menggelar pilkada untuk menyampaikan dan diajak memilih calon kepala daerah yang diusung NasDem. Contoh, saya punya teman di Ketapang, saya akan proaktif menyosialisasikan pasangan Junaidi-Sahrani agar teman saya ikut memberikan suaranya kepada pasangan yang kita usung,” kata anggota DPR RI dari Kalbar I itu.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu mengatakan bahwa seluruh jajaran Partai NasDem siap untuk memenangkan pasangan yang diusung partai.

“Ini sebuah kewajiban sebagai kader, anggota, pengurus dan legislator untuk menjadi garda terdepan pengawalan, memenangkan dan mengamankan pasangan calon yang diusung partai,” tegasnya.

Pertemuan tersebut dihadiri calon Bupati Ketapang, Junaidi, Ketua DPD NasDem Ketapang, Hamdeni Adeni, Sekretaris DPD Partai NasDem Ketapang, Syaidianur, beserta jajaran, dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Asmuni atau lebih dikenal dengan Haji Lakok.(Khae/HH/*)

Written by 

Leave a Comment