a

Abdul Azis Bangun Rasa Kebersamaan Masyarakat

Abdul Azis Bangun Rasa Kebersamaan Masyarakat

JAKARTA (10 Maret): Sekretaris DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Abdul Azis Muslim bersama organisasi masyarakat (ormas) Forum Betawi Rempug (FBR) menggelar acara santunan kepada 100 anak yatim di Jalan Kebon Kelapa, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat (Jakbar),  DKI Jakarta, Sabtu (7/3).

Menurut Abdul Azis, silahturahmi ini diadakan untuk saling berbagi kepada yatim piatu serta mempererat tali persaudaraan. 

"Ini sudah menjadi kegiatan rutin yang bertujuan untuk mengenal serta mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan tokoh masyarakat serta ormas," ujarnya. 

Ketua DPD Partai NasDem Jakbar itu mengundang ketua RT dan RW setempat serta warga sekitar, supaya masyarakat dapat saling berbagi serta memiliki rasa persatuan dan kesatuan. 

”Dalam kegiatan ini saya harapkan warga dapat menjaga wilayah agar tetap kondusif dari berbagai hal yang tidak kita inginkan,” jelasnya. 

Abdul Azis berharap, masyarakat dapat membangun wilayah dengan rasa kebersamaan, tanpa membeda-bedakan suku, ras, ormas dan yang lainnya. 

“Dengan komunikasi yang baik antarseluruh komponen bangsa, setiap kejadian sekecil apa pun yang terjadi di lingkungan masyarakat dapat diatasi dengan cepat,“ pungkasnya.(Anto/HH/*)

Add Comment