a

Rumah Perubahan Harus Mampu Tampung Aspirasi Masyarakat

Rumah Perubahan Harus Mampu Tampung Aspirasi Masyarakat

BONE BOLANGO(7 Maret): Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi NasDem, Rachmad Gobel meresmikan Rumah Perubahan saat melakukan reses di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Jumat (6/3). Dalam peresmian itu, Rachmad Gobel di dampingi Ketua DPW NasDem Gorontalo Hamim Pou.

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Gorontalo itu mengatakan, Rumah Perubahan mampu menyerap aspirasi masyarakat miskin dan bisa memberikan solusi perubahan yang lebih baik lagi untuk Bone Bolango.

“Kita harus bisa menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkan dengan niat yang tulus. Saya tidak mau selama lima tahun  menjadi wakil rakyat,  hilang komunikasi dengan masyarakat," ujar Wakil Ketua DPR RI itu. 

Legislator NasDem itu mengatakan, fungsi dari Rumah Perubahan Rachmad Gobel sebagai pengganti kehadirannya di tengah masyarakat. 

"Ketika saya lagi ada di luar daerah, saya berharap masyarakat tetap mudah menyampaikan aspirasinya melalui Rumah Perubahan," pintanya.

Dalam peresmian itu, Rachmad Gobel juga menyelenggarakan kegiatan sosial pengobatan gratis yang dilakukan para dokter gigi dan dokter umum dari Universitas Airlangga  (Unair) Surabaya, Jatim. (HH/*)

Add Comment