a

NasDem Tak akan Lupakan Konstituennya

NasDem Tak akan Lupakan Konstituennya

MERAUKE (7 Maret): Wakil rakyat dari Fraksi NasDem, Sulaeman L Hamzah menegaskan bahwa dia tidak akan melupakan konstituen yang telah mempercayakan amanah kepadanya.

Hal itu disampaikan anggota Komisi IV DPR RI tersebut saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) Reses Masa Persidangan II Tahun Sidang 2019-2020 di Merauke, Papua, Jumat (6/3).

Legislator NasDem itu menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat dan siap memperjuangkan pangan, pertanian, perikanan, kelautan, serta lingkungan hidup dan kehutanan di Papua.

"Rasa terima kasih kepada bapak, ibu yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali memperjuangkan suara aspirasi bapak, ibu. Saya tidak pernah melupakan dan ini adalah janji saya," ujar Sulaeman saat memberikan sambutan di Kampung Sidomulyo, Distrik Semangga, Merauke, Papua.

Sulaeman menyatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kampung Sidomulyo sebagai tugas, peran dan fungsi wakil rakyat dari Dapil Papua.

“Segala permasalahan yang terkait dengan bidang Komisi IV DPR yang bapak ibu sampaikan kepada saya,  ahan saya tindaklanjuti dan memperjuangkan sehingga permasalahan dan aspirasi yang bapak, ibu inginkan dapat segera terealisasi,” ujar Sulaeman.  

Pada kesempatan tersebut, Sulaeman juga menyoroti terkait penuhnya gudang Bulog yang terjadi saat ini di Merauke. Sulaeman berjanji akan memperjuangkan dan berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait agar permasalahan tersebut dapat segera teratasi.

“Kita berharap beras yang saat ini ada di gudang Bulog Merauke dapat segera terdistribusi sehingga menjelang musim penghujan yang akan datang Bulog dapat menyerap beras-beras hasil petani," pungkas Sulaeman.(RO/BA/*)

Add Comment