a

Delmeria Bantu Korban Kebakaran di Sibolga

Delmeria Bantu Korban Kebakaran di Sibolga

SIBOLGA (7 Maret): Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI Dapil Sumut II, Hj Delmeria memberi perhatian serius atas kasus kebakaran yang terjadi pada Kamis (5/3) di Kota Sibolga, Sumatera Utara. Kebakaran itu menghanguskan setidaknya tujuh unit rumah warga di Jalan Sutomo, Gang Serumpun Blok M, Kelurahan Simaremare.

Delmeria membantu meringankan beban para korban kebakaran. Dia secara langsung turun  ke pemukiman warga terdampak kebakaran sekaligus memberikan bantuan. 

“Rumah masyarakat yang terbakar dengan kondisi rusak berat, sedang, dan ringan agar cepat didata dinas terkait. Hal ini bertujuan untuk dapat diproses mitra kerja DPR RI supaya meringankan beban masyarakat yang kehilangan tempat tinggal mereka,” kata anggota Komisi VIII DPR RI itu.

Pada kesempatan tersebut Delmeria juga memberikan motivasi kepada korban kebakaran agar tetap bersabar atas musibah yang menimpa warga dan turut merasakan langsung kesedihan yang dialami korban bencana kebakaran. 

“Sebagai umat beragama walaupun kita tertimpa musibah masih selalu bersyukur kepada Allah, karena masih diberikan kesehatan dan keluangan waktu untuk beribadah kepadaNya. Mudah-mudahan kalau kita kompak, apapun yang terjadi di kampung ini dapat kita selesaikan dengan penuh kekeluargaan,” ucap Delmeria.

Kunjungan Delmeria ke lokasi kebakaran didampingi perangkat Pemerintah Kota Sibolga seperti Walikota Sibolga, HM Syarfi Hutauruk.(Jang/*)

Add Comment