a

NasDem Blitar Bangun Sinergitas Struktur Partai

NasDem Blitar Bangun Sinergitas Struktur Partai

BLITAR (6 Maret): DPD NasDem Kabupaten Blitar, Jawa Timur, menggelar tasyakuran atas peresmian kantor baru serta rapat konsolidasi dalam mempersiapkan struktur dan infrastruktur kepengurusan partai periode 2020-2025.

Rapat itu dipimpin Ketua DPD NasDem Kabupaten Blitar, Nurhadi, serta dihadiri pengurus DPD, calon pengurus baru, dan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur (Jatim) Sri Sajekti Sudjunadi atau yang biasa disapa Bunda Jeannete.

"Saya diberikan tugas oleh DPP melalui DPW NasDem Jatim yaitu Bunda Jeannette untuk memimpin dan menyusun serta mengevaluasi kepengurusan DPD, termasuk membuat rencana kerja dan acuan kerja, agar Partai NasDem di Kabupaten Blitar bisa menjadi partai final," jelas Nurhadi dalam sambutannya di Kantor DPD NasDem Kabupaten Blitar, Rabu (4/3).   

Rapat di kantor baru itu untuk menguatkan sinergitas antarpengurus dalam menyusun struktur Partai NasDem dari tingkat DPC hingga DPRt.

"Kita harus bersinergi dalam membangun dan menyusun struktur DPD, DPC hingga DPRt, dengan kerja sama dan niatan ibadah. Saya yakin ini akan terwujud dan tercapai tujuan mulia untuk membesarkan Partai NasDem khususnya di Kabupaten Blitar," tegas Nurhadi yang juga anggota DPR RI dari Fraksi NasDem itu.

Pada kesempatan tersebut, Jeannette memberikan motivasi dan arahan politik kepada calon pengurus baru DPD NasDem Kabupaten Blitar.

"Harapan saya, di bawah kepemimpinan Kaka Nurhadi, NasDem di Blitar, lebih maju dan bisa memperoleh suara dan kursi terbanyak,” ujar Jeannette dalam sambutannya.(BA/*)

Add Comment