a

Kresna Dewanata Ajak Masyarakat Awasi Anggota Dewan Terpilih

Kresna Dewanata Ajak Masyarakat Awasi Anggota Dewan Terpilih

MALANG (6 Maret): Dalam kunjungan kerja reses masa sidang kedus 2020, anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi NasDem, Kresna Dewanata Phrosakh mengajak masyarakat untuk ikut mengawasi kinerja anggota dewan terpilih.

Hal tersebut disampaikan Dewa, begitu dia akrab disapa, saat menyerap aspirasi masyarakat Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (5/3) di Hall Hotel Mirabell, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Dewa yang kembali lolos ke Senayan dari Dapil Jawa Timur V itu juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus aktif berkontribusi dalam kemajuan daerahnya.

"Seorang anggota DPR RI tidak akan bisa menyelesaikan apa pun jika tidak didukung oleh masyarakat," tegas Kresna di hadapan lebih dari 500 orang tersebut.

Lebih jauh Dewa juga meminta masyarakat untuk selalu mengedepankan kepentingan bersama, bukan kepentingan pribadi atau golongan dalam menyampaikan aspirasinya.  Dewa juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk selalu mendukung dan mengawasi jalannya pemerintahan selama ini. 

"Kontribusi masyarakat terhadap jalannya pemerintahan yang bersih bisa ditunjukkan dengan mengawasi jalannya pemerintahan. Kalau kita mendukung, artinya kita harus mengawasi supaya jalannya pemerintahan tidak melenceng," tegas Dewa.

Bukan hanya terhadap jalannya pemerintahan, Dewa juga mengingatkan masyarakat untuk selalu memonitor anggota-anggota DPR terpilih dari daerah pemilihannya agar terus bertatap muka ke konstituennya di daerah masing-masing.

"Anggota DPR terpilih juga harus diawasi agar mau bertatap muka dengan masyarakat supaya tercipta keselarasan maksud dan tujuan demi kepentingan bersama. Khususnya untuk daerah pemilihan dan secara umum untuk kemajuan Indonesia," pungkas Dewa.(*)

Add Comment