a

Hidup Harus Punya Nilai

Hidup Harus Punya Nilai

SINDERENG RAPPANG (3 Maret): Selasa, 3 Maret 2020, tepatnya pukul 00.00 Wita,  Rusdi Masse (RMS) bersama RMS Community merayakan hari lahirnya yang genap berusia 47 tahun.

Perayaan yang diprakarsai RMS Community, dipusatkan di sirkuit RMS Land, Kabupaten Sindereng Rappang, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (3/3).

Acara itu  dihadiri ribuan elemen masyarakat dari berbagai kabupaten/kota se Sulsel  Mereka ikut memeriahkan acara ini.

Usai dilakukan hitungan mundur menjelang pukul 00.00, RMS langsung naik ke panggung untuk meniup kue ulang tahun yang telah disiapkan sebelumnya dan disambut dengan iringan lagu serta pesta kembang api yang terpasang di setiap sudut panggung. 

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada RMS Community yang telah mengatur semua persiapan, sehingga  kegiatan yang dilakukan di RMS Land sejak 22 Februari 2020 lalu hingga sekarang ini berjalan dengan baik dan lancar. Serta terima kasih kepada tokoh masyarakat yang telah hadir," ujar RMS.

Selanjutnya, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel yang juga anggota DPR RI itu menekankan bahwa hidup ini harus punya nilai manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat Sidrap, Sulsel dan Indonesia pada umumnya.

“Terima atas doa dan dukungannya selama ini, semoga saya diberi umur panjang, kesehatan yang afiat, agar aspirasi masyarakat Sulsel pada khususnya dapat terus kami perjuangkan,”kata RMS mengakhiri sambutannya.(BA/*)

Add Comment