a

Ovi Siap Bertarung dengan Dukungan NasDem

Ovi Siap Bertarung dengan Dukungan NasDem

JAKARTA (2 Maret): DPP Partai NasDem resmi memberikan dukungan kepada Ahmad Wazir Noviadi sebagai bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. 

Ketua DPP Partai NasDem Korwil Sumatera 3 (Sumsel, Babel, Jambi, Bengkulu, dan Lampung) Fauzi Amro menyerahkan surat pernyataan dukungan secara resmi kepada AW Noviadi di Kantor Partai NasDem, Jakarta Pusat, Sabtu (29/2).

Menurut Fauzi Amro, NasDem tentu tidak sembarangan memberikan dukungan kepada calon kepala daerah. Banyak pertimbangan yang dilakukan. 

“Partai NasDem sudah matang memertimbangkan Noviadi. Salah satu faktornya, Noviadi masih sangat diminati atau diinginkan masyarakat Ogan Ilir untuk menjadi bupati,” ujar Fauzi.

Itu terlihat dari hasil survei intern Partai NasDem yang mengunggulkan AW Noviadi dibanding calon kontestan lain di Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

“Berdasarkan hasil dari delapan lembaga survei yang sudah teruji, popularitas dan elektabilitas Noviadi sangat bagus. Makanya, Partai NasDem merekomendasikannya,” tutur anggota DPR RI dari Dapil Sumsel 1 ini.

Noviadi menyatakan bersyukur partai politik sudah mulai berduyun-duyun memberikan dukungan.

“Alhamdulilah terima kasih dukungannya. Yang jelas kita ingin bersama-sama mereka dalam membangun Ogan Ilir,” kata Ovi.(HH/*)

Add Comment