a

NasDem Bakal All Out Usung Mas Sumatri di Pilkada Karangasem 2020

NasDem Bakal All Out Usung Mas Sumatri di Pilkada Karangasem 2020

KARANGASEM (2 Maret): Partai NasDem akan kembali mengusung petahana I Gusti Ayu Mas Sumatri dengan menggandeng koalisi Gede Dana dari PDIP pada pilkada Kabupaten Karangasem 2020.

Hal ini ditegaskan Ketua DPW NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa dalam Rapat Koordinasi Sosialisasi Hasil Kongres II dan Rakorsus bersama DPD Partai NasDem kabupaten/kota se-Bali di Hotel Inna Bali Heritage,Kota Denpasar,  Bali, Minggu (2/3).

“Kami optimistis Bu Mas Sumatri kembali menang telak di Pilkada Karangasem 2020 dan jadi kebanggaan NasDem secara nasional,” tutur Gus Oka, sapaan akrab Oka Gunastawa.

Untuk itu, Gus Oka mengajak seluruh jajaran kader NasDem se-Bali semakin solid menyongsong pilkada serentak 2020 di enam kabupaten/kota di Bali, khususnya di Karangasem.

“Karangasem memang menjadi daerah yang paling penting bagi NasDem di dalam konstelasi politik di Bali," ujarnya.

Gunastawa menyebutkan, Karangasem menjadi daerah 'hidup-mati' bagi partainya dikarenakan sudah satu periode kader NasDem, IGA Mas Sumatri menjadi bupati Karangasem. Partai NasDem juga memiliki 9 kursi di DPRD Karangasem hasil Pemilu Legislatif 2019, naik dari sebelumnya 5 kursi.

“Mari kita all out, khususnya untuk Pilkada Karangasem. Kemenangan Bu Mas adalah kebanggaan kita semua dan kebutuhan masyarakat Karangasem untuk melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan warga,” tegas legislator yang juga ketua DPP NasDem Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Bali-NTB-NTT ini.

Gunastawa menyebutkan, Mas Sumatri sudah bekerja secara luar biasa selama menjabat sebagai bupati Karangasem dan yakin mampu menang di Pilkada Karangasem 2020 nanti.

"Kita optimistis Bu Mas sudah bekerja dengan luar biasa, yang dilakukan Bu Mas sesuatu modal besar memenangkan kembali Pilkada Jembrana 2020. Kita tahu Karangasem benteng pertahanan Partai NasDem di Bali," paparnya.(HH/*)

Add Comment