a

Garda Champion Futsal Cup 2020 Season 2 Jadi Semangat Olahraga Anak Muda

Garda Champion Futsal Cup 2020 Season 2 Jadi Semangat Olahraga Anak Muda

MANADO (2 Maret): Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulut Roni Immanuel atau yang biasa disapa Monggol bersama Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut) Johannes Victor Mailangkay bersama  membuka Garda Champion Futsal Cup 2020 Season Dua.

Johannes Victor Mailangkay yang juga wakil ketua DPRD Sulut dari Fraksi NasDem memberikan apresiasi atas terselenggaranya event kompetisi futsal yang sudah dua kali terselenggara.

"Saya sangat memberikan apresiasi kepada DPW Garda Pemuda NasDem Sulut atas dilaksanakannya Garda Champion Futsal Cup 2020 Season 2," ucap Mailangkay saat memberikan sambutan, di arena Champion Futsal Bahu, Kota Manado, Provinsi Sulut, Minggu (1/3).

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulut Roni Imanuel menambahkan bahwa kegiatan kompetisi futsal ini diikuti 68 tim, bertujuan untuk membangkitkan semangat olahraga di kalangan pemuda.

"Saya mewakili Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh mengucapkan selamat bertanding. Untuk seluruh tim, ingat junjung tinggi sportivitas," imbuh Mongol saat pembukaan.

Lebih jauh, Christian Yokung selaku panitia menjelaskan,  tim yang bertanding akan memperebutkan total hadiah Rp 20 juta.

"Dari total hadiah yang akan dibawa pulang oleh tim pemenang dan ada hadiah tambahan satu unit televisi 32 inch," tuturnya seperti dikutip dari  sulawesion.com. (BA/*).

Add Comment