a

NasDem Sulteng Mantapkan Konsolidasi Menangkan Pilkada 2020

NasDem Sulteng Mantapkan Konsolidasi Menangkan Pilkada 2020

PALU (28 Februari): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), dalam rangka merapikan barisan partai menghadapi pilkada serentak September 2020 mendatang.

"Insya Allah besok 29 Februari, Partai NasDem Sulteng akan menggelar Rakerwil di Hotel Santika Palu," ungkap Azriadi Bachry Malewa, Ketua Panitia Pelaksana Rakerwil, di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/2). 

Ady, panggilan akrab Azriady Bachry Malewa, menambahkan, Rakerwil akan mendiskusikan berbagai hal yang berkaitan dengan kesiapan Partai NasDem menghadapi pilkada. 

Selain itu, lanjut Ady, berbagai kegiatan hari ini, Jumat (28/2), juga dilakukan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Rakerwil. Mulai dari Lokakarya Badan Hukum (BAHU) Partai NasDem, NasDem Berbagi di Kabupaten Sigi dan Pra Rakerwil yang dihadiri Ketua dan Sekretaris DPD Partai NasDem se Sulawesi Tengah.

Dijadwalkan, Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad M Ali, hadir membuka dan memberi arahan politik pada kegiatan Rakerwil tersebut.

"Rakerwil akan dibuka langsung Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad  Ali, sekaligus memberi arahan politik dalam menghadapi pilkada serentak pada seluruh kader yang menjadi peserta," ungkapnya.

"Mantapkan Konsolidasi, Menangkan Pilkada 2020" menjadi tema besar Rakerwil.

"Insya Allah, Rakerwil ini akan dihadiri jajaran pengurus partai dan anggota Faksi NasDem DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se Sulawesi Tengah," tutupnya.(NasDem Sulteng/Hamdin/*)

Add Comment