a

NasDem Salurkan Bantuan Sosial Banjir ke Shelter Hewan

NasDem Salurkan Bantuan Sosial Banjir ke Shelter Hewan

JAKARTA (27 Februari): Banjir yang melanda wilayah Jakarta, tidak hanya menyengsarakan manusia, tetapi juga hewan yang turut menjadi korban akibat musibah banjir tersebut.

Fakta itulah yang menggerakkan Partai NasDem untuk menyalurkan bantuan sosial ke beberapa titik tempat penitipan hewan di Provinsi DKI Jakarta.

"Saya menyalurkan ini ke beberapa lokasi penyayang hewan yang menjadi korban banjir di wilayah Jakarta. Bersama dengan Ibu Ammy kita salurkan bantuan bahan makanan ini," ujar Ketua DPP NasDem Bidang Ekonomi Shanti Ramchand Shamdasani saat mengambil bantuan logistik di Posko Pengendalian Bantuan Banjir, Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Jakarta, Rabu (26/2).

DPP Partai NasDem bersama koordinator penampungan rumah hewan Ammy menyalurkan ke enam titik yakni, shelter Peduli Cinta Satwa, Pejaten Shelter, Ting Ping Ping, Shelter Ciliwung, Shelter Hewan Shambala, dan House of Stray. 

"Jadi ada beberapa titik tempat memberikan bantuan ini. Bantuan logistik ini cocok untuk manusia dan cocok untuk hewan. Beras, bisa juga untuk keduanya, jadi sekaligus dua-duanya kita bantu," kata Shanti yang memang dikenal sebagai pencinta hewan.

Menurutnya, aksi ini dilakukan sebagai kepedulian Partai NasDem dalam membantu bukan hanya manusia, melainkan hewan yang terkena imbas musibah banjir ini.

"Hewan tidak bisa bersuara untuk bisa minta tolong, jadi melalui Ibu Ammy ini kami langsung menyalurkan ke beberapa titik shelter hewan," katanya.(BA/*)

Add Comment