a

NasDem Kota Bekasi Salurkan Ratusan Bantuan untuk Korban Banjir

NasDem Kota Bekasi Salurkan Ratusan Bantuan untuk Korban Banjir

BEKASI (27 Februari): DPD Partai NasDem Kota Bekasi menyalurkan ratusan paket bantuan kepada korban banjir yang melanda wilayah itu, Selasa (25/2).  

Bantuan yang disebarkan ke 15 titik posko banjir di Kota Bekasi ini tidak hanya disalurkan oleh pengurus partai, tetapi juga melibatkan Pemerintah Daerah, dalam hal ini kelurahan-kelurahan.

"Selain pengurus partai, kami sengaja melibatkan pemda setempat agar bantuan dari Partai NasDem terdistribusi secara merata dan tepat sasaran," ungkap Wahid Mizan, sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bekasi.

Bantuan yang telah didistribusikan berupa 150 dus air mineral, 150 dus mie instan dan 50 dus biskuit.

"Pada Rabu (26/02), Partai NasDem kembali menyalurkan tambahan bantuan berupa 200 dus mie instan, 100 dus air mineral dan 700 paket sembako kepada para warga yang terdampak banjir," lanjut Wahid.

Selain memberikan bantuan berupa barang, DPD Partai NasDem Kota Bekasi juga mengadakan pengobatan gratis di beberapa titik.

"Kami menurunkan tim dokter untuk melayani masyarakat di beberapa titik banjir terparah di Kota Bekasi," jelas Sulaiman, ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi.

Kota Bekasi adalah wilayah terkena dampak banjir yang cukup parah. Tercatat ada 11 kecamatan di kota ini yang terendam banjir. Jumlah ini lebih tinggi dari jumlah titik banjir pada awal tahun 2020 lalu.(Ayash/*)

Add Comment