a

Surya Paloh Harap Tokoh Aceh Saling Bersinergi

Surya Paloh Harap Tokoh Aceh Saling Bersinergi

BIREUEN (22 Februari): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh  mengajak para tokoh dan pemangku kepentingan di Aceh untuk saling bersinergi membangun Aceh ke arah yang lebih baik di masa mendatang.

"Saya berharap para tokoh Aceh tidak membuang energi pada hal-hal yang tidak berarti. Simpan energi yang ada untuk memikirkan kegiatan-kegiatan yang produktif," kata Surya Paloh dalam sambutan di acara Kenduri Kebangsaan yang berlangsung di Sekolah Sukma Bangsa, Bireuen, Aceh, Sabtu (22/2).

Hadir dalam acara tersebut Presiden Joko Widodo, para menteri Kabinet Indonesia Maju, para anggota DPR dan DPD dari Aceh, pimpinan daerah Aceh serta ribuan warga Aceh.

Putera Aceh itu mengajak tokoh-tokoh Aceh berpikir bersama dan saling memberikan kontribusi dan melakukan pendekatan untuk membangun Serambi Mekah itu.

Menurut dia, yang dapat memajukan Aceh bukan orang lain, tapi masyarakat Aceh sendiri. Masyarakat Aceh yang dimaksud di dalamnya ada pemimpin masyarakat, akademisi, ulama dan dunia usaha.

"Saya yakin dengan keterlibatan semua tokoh Aceh dan pemangku kepentingan terhadap hal-hal produktif yang nantinya akan menjadi lokomotif pembangunan ekonomi di provinsi ini," tuturnya. (HH/*)

Add Comment