a

Beberapa Kebutuhan Warga DKI belum Terpenuhi

Beberapa Kebutuhan Warga DKI belum Terpenuhi

JAKARTA (22 Februari): Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Wibi Andrino melanjutkan agenda reses di dapilnya dengan menyambangi masyarakat Pesanggrahan, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dia menyerap berbagai aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di Dewan melalui Fraksi NasDem.

Pada reses kali ini, Wibi yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta itu menemukan bahwa ada beberapa kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi. Misalnya soal Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), Kartu Jakarta Lansia (KJL) yang salah sasaran, pelayanan kesehatan, dan sebagainya.

"Reses adalah bentuk pelayanan aspirasi warga DKI Jakarta, agar terus diterima yang nanti akan kita perjuangkan melalui Fraksi NasDem," ujar Wibi di sela-sela agenda reses,  di Jakarta, Senin (17/2).

Selain itu, Legislator NasDem DKI Jakarta itu menyosialisasikan pentingnya memanfaatkan pemeriksaan dan deteksi dini kesehatan kanker bagi para wanita.

"Ibu-ibu sekarang ada pelayanan deteksi dini kesehatan untuk kanker itu harus dimanfaatkan, sebagai upaya pencegahan sejak dini," katanya.(BA/*)

Add Comment