a

Kantor NasDem Sumut Dilengkapi Fasilitas Modern

Kantor NasDem Sumut Dilengkapi Fasilitas Modern

MEDAN (20 Februari): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada Kamis (20/2) meresmikan gedung baru Kantor DPW Partai NasDem Sumatera Utara (Sumut) di Medan. Kantor yang terletak di Jalan Prof HM Yamin, Medan itu dilengkapi beragam fasilitas modern sebagai penunjang kegiatan partai.

"Semua ruang rapat tidak lagi menggunakan proyektor kecuali di ballroom. Semuanya sudah menggunakan TV bersistem Android, serta lift ada setiap lantainya," ungkap Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar ST di Kantor DPW NasDem Sumut, Medan, Kamis (20/2).

Iskandar menyebut fasilitas modern ini bakal berguna dalam setiap kegiatan partai. Utamanya, koordinasi saat penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) maupun pemilihan legislatif (Pileg).

Gedung DPW Partai NasDem tersebut dibangun di lahan seluas 500 meter persegi. Lantai satu gedung terdiri dari ruang resepsionis dan aula yang mampu menampung sekitar 80 orang.

Ada pula ruang rapat umum yang bisa digunakan pengurus, sayap partai, dan kader partai. Ruangan juga dilengkapi ruang tamu, ruang makan, dan ruang petugas keamanan.

Di lantai dua, terdapat ruang Ketua DPW, ruang sekretaris, ruang bendahara, dan kesekretariatan. Sementara, di lantai tiga ada ruang Dewan Pertimbangan, Dewan Pakar, ruang Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), dan ruang rapat yang bisa menampung 40 orang.

Sedangkan di lantai puncak, terdapat ballroom atau auditorium yang mampu menampung 500 orang. Ruangan dilengkapi ruang tunggu VIP.

"Alhamdullilah peresmian Gedung DPW NasDem Sumut sudah dilakukan langsung oleh Ketua Umum Bapak Surya Paloh beserta jajaran pengurus DPP NasDem. Semoga ini bisa turut mendukung kegiatan partai," tegasnya.(BA/*)

Add Comment