a

Surya Paloh akan Resmikan Kantor DPW NasDem Sumut

Surya Paloh akan Resmikan Kantor DPW NasDem Sumut

MEDAN (19 Februari): Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, dijadwalkan Kamis (20/2) meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sumatera Utara (Sumut). 

Salah satu karakteristik NasDem dalam membangun kepercayaan masyarakat adalah menyiapkan infrastruktur partai baik di tingkat Pusat maupun daerah. Wujud implementasinya adalah DPW Partai NasDem Sumut menyiapkan kantor 4 lantai yang terletak di Jalan Prof HM Yamin SH No.41, Medan, Sumatera Utara.

Meskipun belum diresmikan, kantor baru bercat putih dengan lambang berbentuk lingkaran biru yang dibalut warna jingga ini terlihat cukup megah dan modern. Fasilitas di dalamnya cukup lengkap untuk menunjang pemenangan partai. Di antaranya, NasDem menyiapkan ruang aula berkapasitas 500 orang, ruangan pengurus serta ruang rapat internal dengan fasilitas wifi, lift, musholah dan lainnya.

Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar ST mengatakan, di usia ke delapan tahun Partai NasDem, pihaknya sangat bersyukur karena DPW Partai NasDem Sumut kini sudah memiliki kantor yang sangat representatif, dengan prasarana yang memadai pula.

"Kita siapkan semua infrastruktur yang diperlukan di dalam gedung untuk membawa kemenangan Partai NasDem pada Pemilu 2024," kata Iskandar di Medan, Selasa (18/2).

Iskandar mengatakan, jika tidak ada perubahan maka tamu yang akan hadir pada peresmian Gedung DPW Partai NasDem Sumut  itu adalah Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Gubernur Jambi Fachrori Umar, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, Wagub Sumsel Marwadi Yahya, Wagub Babel Abdul Fatah, Wagub Bengkulu Dedy Hermansyah.

Selain itu, hadir juga Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, Wakil Ketua DPR RI, Rahmad Gobel, Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat, dan mantan Jaksa Agung HM Prasetyo. 

Surya Paloh didampingi Wakil Ketua Umum Ahmad Ali dan pengurus harian DPP Partai NasDem sekaligus anggota DPR RI yaitu Prananda Surya Paloh, Ahmad Sahroni, Martin Manurung, Willy Aditya, Rusdi Masse, Felly Runtuwene, Sulaeman L Hamzah serta anggota DPR RI dari Dapil Sumatera Utara Delmeria dan Rudi Bangun. 

Pengurus DPP NasDem lainnya yang turut hadir adalah Nining Indra Shaleh, Siar A Siagian,  hingga para Ketua DPW Partai NasDem dari berbagai wilayah Indonesia.

"Acara peresmian dijadwalkan pada pukul 10.00.WIB. Peresmian gedung baru DPW Partai NasDem Sumut akan dilakukan oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh," jelas Iskandar.

Sedangkan jadwal kegiatan Surya Paloh selain meresmikan dan meninjau sejumlah ruangan kantor DPW Partai NasDem Sumut, juga akan memberikan sambutan dan  arahan kepada para kader NasDem.

"Kami tentu sangat bersyukur atas kehadiran Ketua Umum Partai NasDem beserta rombongan yang sengaja langsung datang untuk meresmikan kantor baru DPW Partai NasDem Sumut," kata Iskandar.(*)

Add Comment