a

NasDem Konsisten Berpihak pada Rakyat

NasDem Konsisten Berpihak pada Rakyat

TANJUNG PANDAN (19 Februari): Anggota DPRD Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka-Belitung, Fendi Haryono memberikan bantuan gerobak kepada dua pedagang pecel yakni Vonny Lestary dan Lovita yang setiap hari berjualan pecel di Tanjung Pandan, Belitung.

Senyum bahagia tersungging di wajah Vonny Lestary, penjual nasi pecel di Jalan Veteran Kelurahan Parit, Tanjung Pandan, Belitung, saat menerima bantuan gerobak dari Legislator NasDem Fendi Haryono.

"Gerobak ini sangat membantu. Semoga usaha kami sukses dan lancar," tutur Vonny seusai menerima bantuan gerobak tersebut pekan lalu.

Vonny mengatakan, gerobak tersebut sangat membantunya dalam mencari rezeki. Setelah delapan tahun berjualan pecel, perempuan paruh baya itu belum pernah mengganti gerobaknya. Bahkan gerobak miliknya itu sekarang dalam keadaan rusak.

Selain Vonny, penerima bantuan gerobak lainnya adalah Lovita. Seperti Vonny, Lovita juga mengaku bersyukur atas bantuan tersebut.

"Alhamdulillah senang dengan bantuan ini. Beliau peduli dengan masyarakat," kata Lovita.

Fendi Haryono berharap, bantuannya dapat meningkatkan perekonomian para UMKM di Tanjung Pandan. 

"Ini juga sekaligus ingin membuktikan bahwa NasDem tetap konsisten menunjukan keberpihakannya pada masyarakat dan berusaha sebisa mungkin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat," kata Fendi.(HH/*)

Add Comment