a

NasDem Target Menangi Pilkada 2020 se Kalbar

NasDem Target Menangi Pilkada 2020 se Kalbar

PONTIANAK (17 Februari): DPW NasDem Kalimantan Barat (Kalbar) menargetkan menjadi pemenang di seluruh daerah yang akan melaksanakan Pilkada Serentak 2020 di Kalbar.

"Partai NasDem ingin menang di tujuh kabupaten di Kalbar. Insya Allah. Target kita akan menang di semua daerah di kabupaten termasuk provinsi," kata Ketua Bidang OKK DPW NasDem Kalbar, Luhtfi A Hadi di Kota Pontianak, Provinsi Kalbar, Senin (17/2).

Luhtfi mengatakan, NasDem akan mengusung kader terbaik guna meraih target yang telah dipasang. Seperti Kabupaten Sintang dan Melawi yang berhasil dimenangkan NasDem.

Untuk daerah lain, Luthfi mengatakan masih menimbang-nimbang dengan hasil survei, termasuk perhitungan koalisi dengan parpol lain dalam pengusungan calon.

"Kabupaten Kapuas Hulu, tingkat elektabilitas H Baiduri tinggi sekali. Namun untuk wakilnya masih ditimang-timang oleh DPW dan DPP NasDem," ungkapnya.

Di tempat terpisah, Ketua DPW NasDem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie mengungkapkan bahwa DPP Partai NasDem telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada Haji Baiduri Haji Ahmad untuk maju dalam Pilkada Serentak 23 September 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Untuk wakilnya saya serahkan sama H Baiduri. Masih mendekati partai-partai lain. Bagi NasDem siapapun tidak masalah," tutupnya.(BA/*)

Add Comment