a

NasDem-DPRD Sumbar Bahas Kesejahteraan Pekerja

NasDem-DPRD Sumbar Bahas Kesejahteraan Pekerja

JAKARTA (17 Februari): Anggota Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Imral Adenasi beraudiensi ke Fraksi NasDem DPR RI. Dia diterima anggota Komisi VIII DPR Lisda Hendrajoni dan anggota Komisi IX DPR Ratu Ngadu Buno Wulla. Mereka membahas soal kesejahteraan pekerja.

"Pertemuan ini membahas isu-isu terkini khususnya di Sumatera Barat. Salah satunya tentang bagaimana kesejahteraan tenaga kerja di Indonesia agar dapat diregulasi dengan lebih baik, sehingga memberi keuntungan dan kesejahteraan, tidak hanya bagi pemilik usaha tetapi juga pekerja," ujar Lisda seusai pertemuan di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (17/2).

Legislator NasDem tersebut mengharapkan kepada pihak-pihak terkait untuk bersinergi termasuk pemilik usaha dan pekerja.

"BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan juga menjadi salah satu fokus utama yang perlu diperhatikan, agar berjalan dengan baik," katanya.

Anggota DPR RI Dapil Sumbar I itu berharap ke depannya diskusi dan komunikasi seperti itu harus terus dipupuk agar sinergi antara DPR RI dan DPRD baik provinsi maupun kabupaten/kota terus berjalan dengan baik, sehingga aspirasi rakyat dapat tersalurkan.

"Semua kembali kepada kepentingan dan kesejahteraan rakyat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi di NKRI," tegasnya.(BA/*).

Add Comment