a

Muda Mudi Jakarta Inginkan Pelatihan Ketrampilan

Muda Mudi Jakarta Inginkan Pelatihan Ketrampilan

JAKARTA (17 Februari): Anggota DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino menginginkan warga Jakarta memahami program-program yang telah dibuat pemerintah untuk dimanfaatkan sebaik- baiknya.

Hal itu disampaikan Wibi saat menggelar reses di RW 003 Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel). Pada reses itu dia menerima aspirasi masyarakat.

"Banyak masukan. Warga menginginkan perkembangan pendidikan nonformal dan pelatihan keterampilan bagi pemuda dan pemudi. Kita sudah tampung. Nantinya kita proses melalui Fraksi NasDem DPRD DKI," ujar Wibi yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta pada saat reses di Jakarta, Senin (17/2).

Legislator NasDem Jakarta itu juga mengimbau para wanita untuk melakukan pengecekan kanker serviks dengan melakukan deteksi sejak dini.

"Melihat angka pengeluaran pemerintah untuk pengobatan pasien kanker di DKI Jakarta melalui BPJS sangatlah tinggi. Jadi lebih baik cek segera sejak dini, supaya bisa diambil tindakan cepat," jelasnya.

Dia juga mengimbau warga disabilitas untuk melapor kepada pemerintah agar mendapatkan program bantuan dari Pemprov DKI.

"Alhamdulillah masyarakat sangat aktif memberikan masukan. Saya juga menyampaikan beberapa program yang telah dibuat. Saya berharap agar program yang dibuat Pemprov DKI, dapat terserap dan dimanfaatkan untuk kepentingan serta kesejahteraan warga," tegasnya.(BA/*)

Add Comment