a

NasDem Jakarta Ajak Hentikan Semua Provokasi

NasDem Jakarta Ajak Hentikan Semua Provokasi

JAKARTA (31 Desember): Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta mengajak semua warga Ibu Kota Jakarta untuk bersama-sama membangun Jakarta di tahun 2020 dan menghentikan semua provokasi karena saatnya akselerasi.

Ajakan itu disampaikan Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino dalam rilis yang dikeluarkan di Jakarta, Selasa (31/12) bertepatan dengan akhir tahun 2019 dan memasuki tahun 2020.

Politisi Partai NasDem itu juga mengajak seluruh warga DKI Jakarta, untuk bersama-sama mengawal jalannya pemerintahan di Ibu Kota Jakarta. Dengan pengawalan bersama itu, kerja-kerja yang belum tuntas, belum baik, dan belum maksimal, dapat lebih diperhatikan lagi oleh Gubernur DKI Jakarta

Pada bagian lain Wibi mengatakan, bangsa Indonesia patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah mampu melewati tahun 2019, tahun politik yang cukup berat, dengan turbulensi politik yang begitu keras.

‘’Namun bangsa ini bisa melewati tantangan tersebut dengan selamat, tanpa kurang satu apapun. Pasca Pemilu dan Pilpres 2019, hampir seluruh kekuatan politik di Ibu Kota Jakarta, dan hampir di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, terkonsolidasi dalam satu barisan,’’ kata Wibi.

Menurut politisi NasDem itu, para elite politik berhasil merajut pemahaman yang sama tentang masa depan bangsa, dan menjalin kerja sama dalam menghadapi tantangan bangsa ke depan. Pada akhirnya, semua saling memahami, bahwa friksi politik yang selama ini terbentuk, dan konflik politik yang selama ini terjadi, tidak lain karena semua mencintai negeri ini, meski dengan cara berbeda.

Memasuki tahun yang baru 2020, lanjut Wibi, tidak ada lagi alasan untuk pesimistis menatap masa depan. Tinggal bagaimana mengorkestrasi seluruh perbedaan itu menjadi kekuatan optimal untuk membangun cita-cita bersama. Apalagi untuk menghadapi tantangan dan hambatan, baik yang datang dari luar negeri ataupun dari dalam negeri, yang perlu dihadapi dan diselesaikan bersama.

‘’Untuk itu, perlu kerja bersama antarsemua anak bangsa. Tahun 2020, mari bersama-sama kita melangkah menyongsong kejayaan Indonesia Raya,’’ tambah Wibi.*

Add Comment