a

NasDem Cianjur Raih Suara Signifikan

NasDem Cianjur Raih Suara Signifikan

CIANJUR (9 Mei): Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Jawa Barat berhasil meraih enam kursi DPRD Kabupaten Cianjur dan berpeluang menempatkan wakilnya sebagai salah satu pimpinan DPRD periode 2019-2024.  

“Alhamdulillah, NasDem mendapatkan enam kursi di DPRD Kabupaten Cianjur,” kata  Sekretaris DPD NasDem Cianjur, Muhammad Abdul Azis Sefudin, di Cianjur, Rabu (8/5).

Berdasarkan form DB1 DPRD Kabupaten Cianjur, enam kader Partai NasDem bakal duduk di parlemen yakni Asni dan Endi Cahyadi dari Dapil 1, Muhammad Abdul Azis Sefudin dari Dapil 2, Esih Sukaesih Karo-karo dari Dapil 3, Hj Teti dari Dapil 4, dan Rustam Effendi dari Dapil 5.

Dari enam kader yang dipastikan duduk di parlemen tersebut, hasil perolehan suara caleg dan partai secara keseluruhan mencapai 126.223 suara. Jumlah itu dihasilkan dari dapil 1 sebanyak 31.258 suara, dapil 2 sebesar 24.947 suara, dapil 3 sebanyak 27.204 suara, Dapil 4 berjumah 17.922 suara dan terakhir dapil 5 sebanyak 24.892 suara.

“Dipastikan NasDem mendapatkan satu kursi Wakil Ketua DPRD,” tambah Abdul Azis.

Hasil perolehan Partai NasDem pada Pemilu 2019 naik signifikan dibandingkan dengan Pemilu 2014. Pada pemilu sebelumnya, Partai NasDem hanya mendapatkan satu kursi. 

Azis menyampaikan bahwa keberhasilan Partai NasDem di Cianjur tidak lepas dari kerja sama dan kerja keras pengurus partai, caleg, simpatisan, kader, dan relawan yang telah bersama- sama membantu dan memenangkan Partai NasDem di Cianjur.

Partai NasDem juga mengucapkan banyak terima kasih kepada KPU, Bawaslu yang telah menyukseskan pemilu.

 Selain itu, kepada Polri dan TNI yang sama sama telah menyukseskan dan menjaga kondusivitas keamanan sehingga masyarakat Cianjur bisa menyalurkan hak pilihnya dengan baik.

“Ke depan NasDem siap memperjuangkan kepentingan masyarakat Cianjur dan membuat kebijakan-kebijakan yang prorakyat” pungkas Abdul Azis.(*)

Add Comment