a

Pudji Bersama Warga Bersihkan Lapangan Sepak Bola

Pudji Bersama Warga Bersihkan Lapangan Sepak Bola

SUKABUMI (27 Maret): Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Partai NasDem dari Dapil Jawa Barat IV Nomor Urut 1, Pudji Hartanto, melakukan silahturahmi sekaligus ikut kerja bakti membersihkan lapangan sepak bola di Desa Nagraksari, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (27/3). 

Pudji mengatakan, lapangan sepak bola yang dibersihkan bersama ratusan warga tersebut, sudah lama tidak terurus. Rumput ilalang pun tumbuh tinggi, sehingga tidak bisa digunakan. Padahal lapangan sepakbola itu cikal bakal lahirnya klub sepak bola Rajawali.

"Lapangan ini telah melahirkan klub sepak bola Rajawali yang menjadi kebanggaan warga Jampangkulon. Maka dari itu saya bersama warga membersihkan lapangan ini. Jika bersih kan sangat bermanfaat untuk warga," ujar Pudji. 

Meskipun begitu, kata Pudji, tidak cukup sampai di sini, tapi harus berkesinambungan merawat dan menjaga bersama lapangan sepak bola itu.

"Ini untuk kepentingan bersama dan tentunya harus merawat bersama fasilitas olahraga ini," tambahnya.

Selain bakti sosial ini, kehadiran Pudji sekaligus untuk menyaksikan deklarasi dukungan terhadapnya dan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) – Ma,ruf Amin. 

"Kepemimpinan pak Jokowi sudah terbukti dengan dibangunnya berbagai infrastruktur, perekonomian masyarakat dan lain sebagainya. Itu semua sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Jangan lupa nanti pilih Jokowi – Ma,ruf Amin," tandasnya.(*)

Add Comment