a

Mancing Bareng, Fadil makin Yakin Raih Kemenangan

Mancing Bareng, Fadil makin Yakin Raih Kemenangan

KUNINGAN (24 Maret): Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Mochamad Fadil melakukan pendekatan kepada konstituennya dengan mancing bareng di Dusun Pogor, Desa Cijagamulya, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Sabtu (23/3).

Mancing bareng yang digelar Caleg Dapil III Kabupaten Kuningan yang meliputi Kecamatan Lebakwangi, Ciawigebang, Kalimanggis, Cidahu, Maleber, dan Cipicung itu diikuti ratusan warga di dapil tersebut. 

Menurut Fadil, kegiatan mancing bareng itu merupakan inisiasi  relawannya. Sedangkan dirinya hanya sebagai undangan untuk ikut andil bersama dan bisa dikenal lebih dekat dengan masyarakat khususnya di dapil III. 

“Kegiatan ini merupakan inisiatif relawan. Saya hanya memenuhi undangan,” jelasnya. 

Bagi kader muda NasDem itu, kreativitas dari relawannya sangatlah luar biasa. Sehingga dia bisa bertemu langsung dengan masyarakat khususnya di dapil III yang akan menjadi tanggungjawabnya ke depan saat duduk menjadi anggota DPRD Kuningan nanti. 

“Insyallah bukan sekarang saja saya mau turun ke masyarakat karena ada kepentingan, tapi saya akan konsisten menemui warga kami di wilayah Dapil III ini khususnya yang menjadi tanggung jawab ketika duduk di DPRD nanti,” kata Fadil. 

Terkait pencalonannya, Fadil sangat yakin dirinya bisa sukses duduk di DPRD Kabupaten Kuningan, melihat respon masyarakat sekaligus kerja timnya yang dinilainya militan. 

“Saya sangat yakin. Insyaallah dengan ijin Tuhan, bisa memenangkan NasDem sekaligus meraih kursi di Dapil III ini. Kenapa begitu, saya menyadari bahwa manusia tidak ada yang sempurna. Untuk mencapai kesempurnaan maka sisanya saya berserah kepada Allah SWT,” jelasnya. (Red/*)

Add Comment