a

Livy Kunjungi Pasar Gondang Sragen Serap Aspirasi Warga

Livy Kunjungi Pasar Gondang Sragen Serap Aspirasi Warga

SRAGEN (20 Maret): Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Tengah IV nomor urut 6, Livy Andriani Julisman selalu senang ketika melakukan blusukan. Pasalnya dia bisa berjumpa langsung dan menyapa warga serta mendengarkan berbagai aspirasi mereka.

Hal tersebut disampaikan pemain sinetron dan film layar lebar ini di sela kunjungannya ke Pasar Gondang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah (Jateng), Selasa, (19/3).

Livy yang maju dari daerah Karanganyar, Sragen, dan Wonogiri itu mendapatkan antusiasme warga dan para penggemar yang menyambut kedatangannya. Tidak sedikit warga yang rela antre untuk bisa mengabadikan momen dengan berswafoto bersama idolanya.

Kegiatan blusukan, keluar masuk pasar dan menyapa warga secara langsung hingga ke pelosok memang menjadi kegiatan Livy setiap turun ke daerah pemilihannya.

“Kita jadi tahu hal-hal baru mulai dari peternak, petani, industri sampai Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” katanya.

Livy mengaku banyak hal positif yang didapatnya dengan terjun langsung ke masyarakat. Dia bisa mengetahui kekurangan dan kelebihan dari masing daerah. Livy meyakini bahwa setiap daerah memiliki keunggulan dan problemnya masing-masing.

“Ini merupakan pengalaman yang paling berharga. Dan ini menjadi bekal kelak kalau dipercaya masyarakat untuk menjadi wakil rakyat,” tandasnya.(*)

Add Comment