a

Pedagang di Pasar Bulukumba Curhat ke Sitti Maryam

Pedagang di Pasar Bulukumba Curhat ke Sitti Maryam

BULUKUMBA (19 Maret):  Calon anggota legislatif (caleg) DPR-RI dari Partai NasDem untuk Daerah Pemilihan (dapil) Sulawesi Selatan II Nomor Urut 7, Hj Sitti Maryam melakukan kunjungan ke Pasar Sentral Bulukumba di Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (19/3).

Dalam kegiatan itu, satu demi satu lapak pedagang disambangi Sitti Maryam untuk mengenalkan dirinya kepada para pedagang dan pengunjung pasar. Sitti Maryam berkomunikasi dengan para pedagang untuk menyerap aspirasi mereka.

Kehadiran Sitti Maryam itu ditanggapi antusias para pedagang, pembeli maupun masyarakat yang tengah berkunjung ke pasar tersebut. Hal itu terlihat dari banyaknya pedagang dan pengunjung pasar yang meminta berswafoto.

Sitti Maryam mengaku, kegiatan blusukan ke pasar sengaja dilakukannya untuk melihat lebih dekat kehidupan ekonomi warga Bumi Panrita Lopi, serta problematika yang mereka hadapi.

“Kita sengaja melakukan kunjungan ke pasar untuk bersentuhan langsung dengan warga, pedagang dan pengelola pasar. Mendengarkan aspirasi dan harapan mereka, kehidupan ekonomi yang lebih baik lagi. Apalagi banyak warga Wajo yang menjadi penggerak ekonomi di Kabupaten Bulukumba,” kata Sitti Maryam.

Salah satu pedagang, Hj Rahma mengatakan, kehadiran Hj Sitti Maryam sangat diterima masyarakat Bulukumba. Dirinya bersama pedagang pasar lainya berharap pembangunan pasar ke depan bisa menjadi perhatiannya.

“Kami pedagang di pasar sentral Bulukumba ini menyampaikan aspirasi kami kepada ibu Hj Sitti Maryam bila kelak mendapat amanah rakyat di DPR RI, perhatikan pasar kami. Para pedagang orang Wajo pasti mendukung Sitti Maryam menuju DPR RI,” katanya.(*)

Add Comment