a

Jangkar Jokowi Sulsel Dikukuhkan

Jangkar Jokowi Sulsel Dikukuhkan

SIDRAP (18 Maret): Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) Syaharuddin Alrif menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Jangkar Jokowi 24 kota/kabupaten se Sulsel di Sidrap, Minggu (17/3). Jangkar adalah jaringan karya relawan pendukung Jokowi dalam Pilpres 219.

Pelantikan Jangkar Sulsel itu dihadiri Ketua Jangkar Jokowi Sulsel, Andi Irmayanti Mappanyukki, para ketua partai pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin dan tokoh masyarakat se Sulawesi Selatan.

Syahar yang juga Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran pengurus Jangkar Jokowi yang baru dilantik tersebut untuk lebih berhati-hati menyikapi setiap informasi, karena sekarang semakin banyak berita hoaks tentang Jokowi yang marak di media sosial.

“Kita semua bersama mendukung Jokowi dua periode. Pembangunan di Indonesia sungguh luar biasa,” kata Syahar yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel itu meminta agar masyarakat jangan mudah percaya terhadap setiap berita atau informasi hoaks yang ada tentang Jokowi.

“Saya minta seluruh pengurus Jangkar Jokowi se Sulawesi Selatan untuk menjaga keamanan selama proses pilpres dan pileg. Kita harus lawan setiap berita hoaks dan fitnah, dan yang paling penting kita harus memenangkan Jokowi-Amin di Sulawesi Selatan” tutupnya.(*)

Add Comment