a

Abdul Azis Muslim Dorong Politik Sejuk

Abdul Azis Muslim Dorong Politik Sejuk

JAKARTA (18 Maret): Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jakarta dari Partai NasDem, Abdul Azis Muslim mengimbau kepada seluruh Alumni STM 7 Camp Java Jakarta agar ikut mendorong terciptanya politik sejuk.

Hal tersebut disampaikan Abdul Azis saat memberikan sambutan di hadapan sekitar 750 Alumni STM 7 Camp Java Jakarta atau yang sekarang menjadi SMK 35 Jakarta di Gedung Creative CNU Puri Kembangan Jakarta Barat, Minggu (17/3).

Dalam acara temu kangen dan silahturahmi dengan tema 'Merangkai Kisah Menjalin Sillahturahmi' itu hadir alumnus yang datang dari berbagai pelosok Tanah Air dan dari berbagai profesi yang dulu menuntut ilmu di STM 7 Jakarta.

Abdul Azis yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Barat itu menegaskan, reuni akbar tersebut murni acara silaturahmi Alumni Camp Java 7 tanpa memiliki agenda politik terselubung.

“Mengharapkan agar reuni akbar ini dapat menjadi ajang silaturahim sekaligus semakin mendekatkan hubungan antara para alumni dan almamater tercinta Camp Java 7.  Dengan Reuni Akbar ini mari kita kabarkan kemajuan SMK 35 Jakarta kejayaan sekolah tercinta,” kata Abdul Azis Muslim.

Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi NasDem itu juga ingin Alumni STM 7 Jakarta bisa bersatu tanpa memandang ras, suku, agama dan mendorong politik sejuk dan bersahabat sebagai upaya meredam perbedaan pandangan politik yang kini semakin meruncing menjurus ke arah perpecahan antar anak bangsa.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Azis Muslim yang kembali menjadi caleg di pemilu mendatang dari Dapil 9 DKI Jakarta dengan daerah pemilihan Kalideres, Cengkareng dan Tambora didaulat menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Camp Java 7 Periode 2019-2022. 

Pengukuhan Abdul Azis disaksikan Kepala Sekolah, para guru SMK 35 Jakarta yang berjumlah hampir 30 guru serta sekitar 800 Alumni Camp Java 7.

 

“Saya hanya berharap para alumni terus berbuat baik selama nafas kita masih ada. Kita bantu yang bisa kita bantu, atau kegiatan yang bermanfaat untuk orang banyak dan berguna bagi almamater, yaitu memberikan nama terbaik sebagai balas budi dan balas jasa kepada almamater Camp Java 7,” kata Abdul Azis Muslim.(*)

Add Comment