a

Tiga Caleg NasDem Serap Aspirasi Warga Banjarmasin Utara

Tiga Caleg NasDem Serap Aspirasi Warga Banjarmasin Utara

BANJARMASIN (16 Maret) : Tiga caleg Partai NasDem dapil Kalimantan Selatan (Kalsel) yaitu Caleg DPR RI H Winardi Sethiono, Caleg DPRD Provinsi Kalsel FX Rudi, dan Caleg DPRD Banjarmasin Basriansyah berinteraksi langsung menyerap aspirasi warga Banjarmasin. 

Ketiganya bersinergi melakukan sosialisasi pemilu sekaligus menyerap aspirasi warga Jalan Jeruk Purut Banjarmasin Utara. 

Winardi Sethiono menuturkan dirinya bersama caleg NasDem yang lain siap bertarung di Dapil Banjarmasin, Banjarbaru, Tala, Tanbu, dan Kotabaru.

Winardi mengajak warga untuk memilih dan mencoblos nama Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota dari Partai NasDem, sesuai dengan peragaan cara mencoblos kertas suara kepada masyarakat. 

“Coblos kami bertiga untuk DPR RI Winardi Sethiono, DPRD Provinsi FX Rudi, dan DPRD Kota Banjarmasin, Basriansyah,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Winardi jug mengkampanyekan perubahan untuk masyarakat. 

“Kalau ingin perubahan, jangan ragu coblos kami dari Partai NasDem,” beber pengusaha advertising ini, disambut antusiasme warga.

Sedangkan FX Rudi cenderung menyoroti persoalan infrasturktur di Kawasan Sungai Andai Banjarmasin. 

“Sungai Andai sudah sangat ramai, sehingga layak untuk diperjuangkan agar akses jalan tembus menuju Kabupaten Barito Kuala diperjuangkan,” tandas caleg  NasDem yang bertarung di Dapil Kota Banjarmasin itu.

 Dengan demikian, tambahnya, akan mudah menjangkau dan mempertemukan antara Kota Banjarmasin dan Kabupaten Barito Kuala.

Caleg Basriansyah menyoroti persoalan distribusi air PDAM yang semakin tinggi biayanya untuk masyarakat kecil. 

“Distribusi air PDAM harus kita kaji kembali biayanya untuk masyarakat kecil, agar mereka bisa menikmati secara leluasa tanpa harus bayar mahal,” kata pria berkacamata ini.

Basriansyah bersaing di Dapil Banjarmasin Utara ini juga menyoroti akses jalan dan infrastruktur di Sungai Andai. 

“Akses jalan harus semuanya bagus di Sungai Andai dan ini ketika kami terpilih menjadi anggota dewan wajib terus diperjuangkan,” imbuhnya. 

Pada sosialisasi itu mereka juga melakukan simulasi tata cara mencoblos kertas surat suara yang baik dan benar serta mengajak masyakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019. (*)

Add Comment