a

Sederhana dan Ramah Bikin Livy Mudah Diterima Masyarakat

Sederhana dan Ramah Bikin Livy Mudah Diterima Masyarakat

SRAGEN (13 Maret): Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah IV nomor urut 6, Livy Andriani Julisman dikenal masyarakat sebagai sosok yang sederhana dan ramah. Hal tersebut menjadi berkah dan magnet tersendiri baginya dalam setiap kunjungan bertemu dengan konstituen.

Dalam ikhtiarnya di Pileg 2019, Livy terus melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan datang langsung ke berbagai tempat seperti pasar tradisional.

Dukungan dan doa tidak pernah henti mengalir dalam setiap pertemuannya dengan warga Karanganyar, Sragen dan Wonogiri. Seperti yang terjadi di Pasar Masaran Kabupaten Sragen, Jateng, pekan lalu.

Meski dikenal publik sebagai pesinetron dan pemain film kenamaan Indonesia, Livy tak pernah sungkan untuk menikmati jajanan pasar bersama warga sambil bincang dan mendengarkan aspirasi warga.

Livy bahkan merasa senang bisa bicara langsung di pasar, baik dengan para penjual maupun pembeli. Dalam setiap kunjungannya warga pun berkumpul untuk meminta foto bersama Livy.

Dalam kunjungan di Pasar Masaran Sragen, Livy sekaligus melakukan sosialisasi terkait tata cara pencoblosan sekaligus mengimbau warga agar bersama-sama menjaga kondusivitas dalam melaksanakan Pemilu 2019.

“Beda pilihan jangan jadi masalah untuk diperdebatkan,” katanya kepada partainasdem.id.(*)

Add Comment