a

Syarif Serap Aspirasi Masyarakat Kuburaya

Syarif Serap Aspirasi Masyarakat Kuburaya

KUBURAYA (12 Maret): Anggota DPR RI Fraksi NasDem H Syarif Abdullah Alkadrie kembali melakukan reses. Dia menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Pal Sembilan (Pal IX), Jalan Raya Sui Kakap, Desa Pal IX Kabupaten Kuburaya, Kalimantan Barat, Senin (11/3).

Agenda itu dikemas dalam jalin Aspirasi Masyarakat (Asmas) serta silaturahmi, dihadiri puluhan warga setempat dan berjalan lancar. Pertemuan tersebut dihadiri pula tokoh masyarakat Rt/Rw, kepala dusun, Ketua BPD dan Kepala Desa Tanjung Saleh, Sy Mukhsin Alhinduan, serta Anwar, Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Desa Pal IX, dan sejumlah undangan.  

Ketua BPD, M Saide, yang mewakili Kepala Desa Pal IX, dalam sambutannya mengatakan, merasa terharu atas kunjungan yang dilakukan anggota DPR RI tersebut karena selama ini Desa Pal IX  tidak pernah dikunjungi anggota Dewan dari Pusat. 

Menurut dia, masyarakat sangat berharap agar aspirasi yang disampaikan warga benar-benar diperjuangkan sehingga masyarakat dapat menikmati hasil perjuangan tersebut untuk arah yang lebih baik ke depan. 

"Kami sangat bersyukur karena baru kali ini ada anggota DPR RI mau mendengarkan keluhan masyarakat Desa Pal IX," katanya. (NasDem Kalbar/*)

Add Comment