a

Diana Sastra Blusukan Imbau Warga Hormati Guru

Diana Sastra Blusukan Imbau Warga Hormati Guru

CIREBON (12 Maret): Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Barat VIII nomor urut 4, Diana Sastra blusukan ke pasar dan pusat perbelanjaan di Kota Cirebon, Jabar Minggu (10/3). Ratu Tarling kenamaan Indonesia itu mengajak warga terutama para siswa untuk menghargai guru.

Pelantun lagu Remang-Remang ini memberikan kampanye simpatik mengingatkan masyarakat akan pentingnya peran dan kehadiran guru sebagai teladan yang mencerdaskan generasi bangsa.

Bersama Partai NasDem Diana mengakui dirinya sangat merasa prihatin dengan maraknya kasus kekerasan murid kepada guru yang terjadi belakangan ini.

Untuk itu dalam blusukannya ke Pasar Kanoman Cirebon dan beberapa pusat perbelanjaan bahkan hingga turun ke jalan, Diana bersama kader dan caleg Partai NasDem Cirebon lainnya membagikan selebaran berisi ajakan untuk selalu memuliakan guru.

“Untuk mengangkat harkat dan derajat para guru di Indonesia. Guru merupakan figur yang harus dihormati dan dihargai oleh seluruh masyarakat. Tanpa ada guru tidak ada generasi bangsa yang mampu menjadi pemimpin,” katanya.

Diana bersama kader NasDem lainnya juga menyasar kalangan anak muda Cirebon dan mengajak seluruh masyarakat untuk dapat menyukseskan Pemilu Serentak 17 April, termasuk menggunakan hak pilih dan menjaga persatuan.(*)

Add Comment