a

Spiderman Kawal Kegiatan Agus Suparman

Spiderman Kawal Kegiatan Agus Suparman

KUNINGAN (10 Maret): Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Barat X nomor urut 2, DR H Agus Suparman MM memiliki cara unik dalam mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat. Putera asli Kuningan, Jawa Barat itu didampingi sejumlah spiderman saat menyapa warga Pasar Kurucuk dan Pasar Cilimus, Kuningan, Sabtu (9/3).

Ketua Tim Pemenangan Agus Suparman, Tatang Azhari mengatakan dipilihnya spiderman untuk mendampingi caleg bertagline "Dulur Urang" ini sebagai sebuah inovasi dalam berkampanye.

"Berbagai bentuk kampanye kita lakukan untuk Agus Suparman selain bertemu langsung masyarakat terutama para tokoh, kita lakukan melalui berbagai kampanye kreatif. Salah satunya kampanye aksi spiderman," katanya.

Tatang menambahkan aksi spiderman juga akan terus berlanjut hingga batas akhir masa kampanye. Sebab menurutnya, upaya tersebut sangat efektif dalam meraih simpati publik selain bersosialisasi juga dapat menghibur warga.

"Mungkin lebih banyak porsi spiderman masuk kampung," tambahnya.

Agus yang merupakan Alumni PPRA 44 Lemhanas RI ini maju dari daerah Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran.

Karyawan terbaik PT Astra Graphia 1990 ini pun bersyukur dan senang melihat masyarakat yang begitu antusias menerima kedatangannya bersama para spiderman. Agus pun mengisyaratkan nantinya akan ada tokoh superhero lain yang datang bersamanya.

"Alhamdulillah dibantu spiderman. Apakah superhero yang lain akan turun gelanggang juga, nantikan di episode selanjutnya," tandas Agus sambil tertawa.(*)

Add Comment