a

Elman Serukan Pemilu tanpa Tekanan dan Permusuhan

Elman Serukan Pemilu tanpa Tekanan dan Permusuhan

PURWOREJO (8 Maret): Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Tengah VI Nomor Urut 5, Elman Saragih bertemu dan menyerap aspirasi warga di Kelurahan Sindurjan, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo Jawa Tengah (Jateng), Kamis (7/3).

Elman memanfaatkan waktu jelang pemilihan umum yang tinggal beberapa hari untuk mengedukasi masyarakat untuk memilih pemimpin tanpa adanya tekanan dan permusuhan di tengah masyarakat.

Dalam sambutannya di hadapan masyarakat Elman membeberkan serangkaian program prorakyat yang akan ditujukan untuk mensejahterakan masyarakat.

Elman pun berharap pelaksanaan pemilihan umum dapat menjadi langkah bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang dapat membantu konstituen utamanya melalui berbagai program dan kebijakan undang-undang yang pro dan sesuai kebutuhan rakyat.

“Kontestasi pemilihan umum bisa diikuti masyarakat tanpa adanya tekanan untuk memilih calon anggota legislatif dan tidak lantas menimbulkan permusuhan di tengah masyarakat,” katanya.

Selain itu Elman juga melakukan simulasi pencoblosan agar masyarakat tidak salah mencoblos mengingat banyaknya caleg yang maju bersaing untuk menjadi anggota DPR RI.(*)

Add Comment