a

Sejumlah Kepala Daerah di Jabar Malu-malu Dukung Jokowi

Sejumlah Kepala Daerah di Jabar Malu-malu Dukung Jokowi

KARAWANG (7 Maret): Sejumlah kepala daerah di Jawa Barat asal parpol nonkoalisi pendukung Jokowi masih malu-malu mendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat (Jabar), Saan Mustopa mengemukakan itu, Kamis (7/3) di Karawang, Jabar.

Saan mengaku sempat bertemu sejumlah kepala daerah di Jabar, yang bukan dari partai koalisi pendukung pasangan nomor urut 01. Tetapi, lanjut Saan, mereka mengungkapkan secara langsung kepada dia akan mendukung pasangan nomor urut 01 Jokowi-KH Maruf Amin.

"Memang mereka ini mendukungnya secara tidak langsung. Banyak kepala daerah di Jawa Barat ini yang mendukung Pak Jokowi, tetapi dukungannya itu tidak terang-terangan, karena mereka takut ketahuan partainya," kata Saan.

Saan yang juga Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Barat VII, nomor urut 1 itu mengakui munculnya dukungan kepala daerah terhadap Jokowi, karena para kepala daerah telah mengetahui pasti kinerja Jokowi selama menjadi Presiden.

"Karena track record Jokowi selama menjadi Presiden. Bagaimana kebijakannya itu sangat menyentuh wilayah ke daerah-daerah," pungkasnya.(MI/*)

Add Comment