a

Lomba Masak Bareng Devie Dihadiri Wakil Walikota Bogor Terpilih

Lomba Masak Bareng Devie Dihadiri Wakil Walikota Bogor Terpilih

BOGOR (7 Maret): Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 4 Bogor Barat nomor urut 2 dari Partai NasDem, Devie Prihartini Sultani (DPS) menggelar lomba memasak bareng ibu-ibu RW 12 Balumbang Jaya, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (7/3). Kegiatan semakin meriah dengan hadirnya Wakil Walikota Bogor terpilih Dedie A Rachim.

Devie kepada partainasdem.id menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dipilih selain guna semakin mengasah keahlian memasak para ibu, juga meningkatkan kekompakan dan kerja sama tim.

“Mengelola anggaran belanja dengan uang yang ada namun bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga, itulah filosofi dari kegiatan lomba masak ini,” katanya.

Wakil Ketua Garda Wanita (Garnita) Partai NasDem ini  gembira melihat antusiasme warga dan sambutan meriah serta respon masyarakat Balumbang Jaya mengikuti lomba masak itu.

Menurutnya dalam acara yang diikuti lima tim dengan lima orang anggota setiap tim merupakan bentuk semangat Partai NasDem yang mendapat nomor urut 5 di Pemilu Serentak 2019 ini.

Devie meyakini dengan bersatunya perempuan-perempuan hebat di bumi Indonesia ini, akan mencetak generasi bangsa yang berkualitas.

Devie pun sangat senang dan terharu melihat antusiasme ibu-ibu yang senang mengikuti kegiatan sejak pagi hari hingga sore. Apalagi dengan hadirnya Wakil Walikota Bogor terpilih Dedie A Rachim menambah semarak jalannya kegiatan.

“Mereka juga gembira kedatangan Wakil Wali Kota nya ke kampung ini, di samping berselfie bareng pak Dedie yang hadir sebagai juri kehormatan sambil mendengarkan keluh kesah masyarakat terutama masalah-masalah di kampungnya yang akan menjadi pekerjaan rumah kita bersama,” tambah Devie.

Dalam kesempatan itu Devie juga menyempatkan diri menyapa masyarakat dan menyambangi warga yang sedang menderita sakit untuk memberikan doa dan semangat agar cepat sehat.(*)

Add Comment