a

Salawati dan Batanta Bersatu Menangkan NasDem di Raja Ampat

Salawati dan Batanta Bersatu Menangkan NasDem di Raja Ampat

WAISAI (6 Maret): Warga Salawati dan Batanta Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, berjanji dan bersatu untuk memenangkan NasDem di dua wilayah kepulauan besar tersebut. Mereka sangat sadar, Partai NasDem dapat mengangkat dan memperjuangkan aspirasi di tengah-tengah rakyat demi perubahan pembangunan yang akan lebih baik ke depan.

"Selama ini, palu sidang DPRD Raja Ampat ada di Kepulauan Waigeo, tetapi untuk tahun 2019, palu ini harus diambil dan dipegang oleh anak-anak dari Salawati-Batanta demi perubahan pembangunan lebih baik ke depan," tegas Ketua Tim Pemenangan NasDem Raja Ampat, Soleman Klawen, baru-baru ini.

Untuk mencapai keinginan itu, kata dia, setelah calon anggota legislatif (caleg)  dapil 3 ditetapkan dan diumumkan,  tim pemenangan NasDem langsung kerja ke warga khususnya di kampung Wailebet, Kaliam, Solol, dan Kalwal. Ke empat kampung itu sudah sepakat untuk mendukung penuh NasDem.

"Tidak hanya empat kampung ini, tim juga kerja untuk menyisir kampung-kampung lain yang di daerah Kepulauan Salawati dan Batanta. Sehingga masyarakat memahami secara dekat program-program yang akan di buat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Raja Ampat ke depan jika terpilih dan dipercaya memegang palu kursi DPRD 2019," ungkap Soleman.

Soleman juga menuturkan, untuk pesta demokrasi 2019, palu DPRD sudah menjadi harga mati bagi warga Salawati dan Batanta.

"Oleh karena itu, sekarang tim terus kerja keras untuk memenangkan Partai NasDem di Kabupaten Raja Ampat mendapatkan kursi DPRD. Kita tidak mau hanya 1 kursi, bila perlu 3 kursi dari Dapil 3 ada di perahu NasDem," tegasnya.  

Soleman Klawen juga menambahkan, sampai sekarang Partai NasDem masih tetap di hati masyarakat Pulau Salawati dan Batanta.

"Dua kepulauan besar ini dari ujung kampung Salawati hingga menyeberang ke sebelah Pulau Batanta, masyarakat telah komitmen untuk memenangkan Partai NasDem. Jadi cukup sudah lima tahun palu legislatif di anak Pulau Waigeo," cetusnya.

Salah satu Caleg Partai NasDem Dapil 3 Raja Ampat, Adelin Raturoma memberikan apresiasi dan sangat bersyukur masyarakat sudah sadar tentang situasi politik yang ada di Wilayah Raja Ampat. Dukungan yang diberi masyarakat Salawati-Batanta tersebut, suatu kebanggaan yang sangat besar buat Partai NasDem.

"Ini suatu kebanggaan, bahwa masyarakat dari dua pulau besar sudah mempercayai NasDem. Jika hasil Pemilu 17 April 2019 mendatang, kami dipercayai masyarakat dengan hasil membanggakan atas dukungan, dan NasDem diberikan kepercayaan pegang palu maka kami  pasti lihat mereka," pungkasnya.(NasDem Raja Ampat/*)

Add Comment