a

NasDem Kota Depok Melayani Masyarakat, bukan Dilayani

NasDem Kota Depok Melayani Masyarakat, bukan Dilayani

DEPOK (4 Maret): Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan Kota Depok dari Partai NasDem, Fanny Lorens, terus menggelar aksi pengobatan gratis bagi warga Depok, Jawa Barat. Kali ini, Fanny menggelarnya di kawasan rumah tua peninggalan zaman Belanda di wilayah Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (4/3).  

“Kami berharap kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan Partai NasDem, dapat bermanfaat buat masyarakat sekitar. Pengobatan gratis rutin kita lakukan bersama para caleg Kota Depok yang bisa saling menyatu dan bersinergi dari dapil yang berbeda," kata Fanny.

Lebih jauh Fanny juga menjelaskan, dari seminggu dua kali, saat ini sudah menjadi lima kali dalam satu minggu. Hal ini, tambah Fanny, melihat animo masyarakat yang sangat antusias untuk mendapatkan pelayanan pengobatan gratis dan juga obat-obatan yang baik. 

"Apalagi saat ini musim batuk pilek pada anak-anak dan demam berdarah serta ke sehatan pada manula yang tak kalah pentingnya butuh perhatian,” terang Fanny serius.

Dalam setiap kegiatan Fanny tidak berjalan sendiri, tetapi ditemani caleg NasDem lain dari berbagai dapil. Bahkan Fanny juga ditemani sang suami, Dokter Sopyan yang sekaligus tim sukses dan pemenangannya.

Salah seorang warga dari Jembatan Panus, Yeni, berharap pengobatan ini tidak hanya pas pencalegkan, tetapi rutin dilakukan karena masyarakat amat membutuhkan pelayanan kesehatan yang saat ini cukup mahal biayanya.

“Saya berharap bila Bu Fanny dan calon lainnya berhasil jangan tinggalkan kami, tetaplah berbakti mengabdi untuk warga masyarakat Kota Depok apa lagi Bu Fanny kan orang Depok,” pinta Yeni penuh harap.

Dokter Sopyan, saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa diadakannya bakti sosial pengobatan gratis itu merupakan bagian dari sosialisasi para caleg Partai NasDem terutama caleg-caleg yang ada di Kota Depok maupun caleg Provinsi Jawa Barat. 

“Selain fokus pada bidang kesehatan, baksos ini sangat bermanfaat bagi para caleg itu sendiri karena mereka harus lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengerti apa yang diharapkan masyarakat kelak, bila mereka menjadi anggota dewan. Ini membuktikan bahwa Partai NasDem ingin lebih dekat dengan rakyat. Visi misi jelas melayani masyarakat. Bukan dilayani tapi melayani masyarakat,” tegas Sopyan.(*)

Add Comment