a

Menangkan Jokowi Merupakan Bentuk Terima Kasih NasDem

Menangkan Jokowi Merupakan Bentuk Terima Kasih NasDem

PALEMBANG (4 Maret): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meminta seluruh kader NasDem di Sumatera Selatan (Sumsel) untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin. Upaya pemenangan Jokowi di Pilpres 2019 merupakan salah satu bentuk rasa terimakasih NasDem atas kinerja positif Jokowi selama memerintah di periode pertama. 

"Pepatah Melayu yang pernah saya ketahui adalah baitnya begini; Pulau Pandang jauh di tengah, di balik pulau si angsa dua, hancurlah badan digulung tanah, budi yang baik tak kenang jua," kata Surya Paloh saat berkonsolidasi dengan kader NasDem di Palembang, Sumsel, Minggu (3/3).

Surya menegaskan, upaya kader NasDem memenangkan Jokowi-Ma'ruf merupakan salah satu bukti makna kehadiran NasDem untuk Jokowi. Ia berharap seluruh kader NasDem aktif bergerak memenangkan Jokowi. 

"Anak bangsa yang tidak hanya bersikap pasif, bertopang dagu, itu tidak berlaku di Sumsel ini. Inilah bagian partisipasi kita, keinginan kita untuk menghormati menghargai memberikan respek kita kepada orang-orang baik di negeri ini,’’ tegas Surya lagi.

Surya meyakinkan bahwa Jokowi-Ma'ruf pantas didukung karena kebaikan mereka. Itulah salah satu alasan mengapa NasDem memberikan dukungan sepenuhnya untuk Pemerintahan Jokowi. 

"Tentu akan salah ketika kita mau mendukung seseorang yang tidak pantas untuk didukung, tidak pantas diberikan rasa hormat, respek kita untuk apa. Hal tersebut itu sia sia," tegasnya. (*)

Add Comment