a

Tessa Kaunang Kunjungi Pasar dan Desa di Tuban

Tessa Kaunang Kunjungi Pasar dan Desa di Tuban

Tessa Kaunang Kunjungi Pasar dan Desa di Tuban

TUBAN (28 Februari) : Caleg DPR RI dari Partai NasDem daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur IX  meliputi Tuban dan Bojonegoro, Thessalonica Indria yang akrab disapa Tessa Kaunang mengunjungi sejumlah pasar tradisional di Tuban. Pasar yang dikunjungi ialah pasar Kecamatan Bangilan, Kecamatan Jatirigo dan dilanjutkan di Warung Linda yang terletak di Desa Boto.

Berbicara tentang lingkungan di Desa Boto dan perputaran ekonomi masyarakat desa, Tessa mengatakan masyarakat Boto memiliki prospek yang cukup baik untuk kesejahteraan rakyat.

"Prospeknya sih masih cukup baik ya. Karena kalau dilihat, sebenarnya sudah masuk segmen Desa yang berpotensi," kata Tessa saat berada di Warung Linda di Desa Boto, Kecamatan Semanding, Tuban

Politisi NasDem sekaligus artis asal Surabaya itu juga menambahkan, Desa Boto sangat memadai  namun diperlukan juga peningkatkan aspek lain yang menunjang kualitas desa. 

"Cuma, memang harus lebih meningkatkan kebersihan,  pemerataan, penghijauan. Semuanya itu ada aturannya," imbuhnya.

Pihaknya juga membandingkan kinerja di antara desa-desa, mulai dari yang merawat dan memperbaiki penghijauan di sekitar lingkungan masing masing. 

"Bilamana terdapat penghijauan lingkungan, tentu akan lebih baik lagi. Untuk lingkungannya perlu diperbaiki, bukan diganti. Misalkan bunga yang sudah mati atau layu perlu diperbarui, bunga baru lagi supaya fresh dan seger," kata Tessa ketika ditanya kesannya tentang desa di  Tuban. (Tikno/*)

Add Comment