a

Syarif Konsolidasikan 600 Relawan di Mempawah

Syarif Konsolidasikan 600 Relawan di Mempawah

MEMPAWAH (28 Februari): Sekitar 600 warga Kelurahan Anjungan Melancak, Kecamatan Anjungan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar) menghadiri acara silaturahmi bersama anggota DPR RI Syarif Abdullah Alkadrie, Rabu (27/2).

Hadir pada kesempatan itu, H Anwar, anggota DPRD Kabupaten Mempawah yang  juga pengurus Dewan  Pimpinan Daerah ( DPF) NasDem Kabupaten Mempawah serta sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Syarif menyampaikan terima kasih atas adanya pertemuan  yang diinisiasi oleh tim relawan yang dibentuk Zulkarnaen, dari internal Partai NasDem, internal caleg, bersama relawan.

"Nanti pada 17 April 2019 akan dilangsungkan pilpres, pileg, termasuk pemilihan DPD. Jadi ada lima surat suara. Tentu tim harus menyosialisasikan kepada masyarakat, agar jangan bingung dan tidak salah dalam memilih. Ini sangat penting karena ada lima surat suara," jelas Syarif.

Razak, salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan dirinya lebih memilih caleg yang sudah berpengalaman untuk duduk di DPR RI dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya Kalimantan Barat.

"Saya siap mendukung dan memenangkan Syarif Abdullah menuju Senayan," katanya.(NasDem Kalbar/*)

Add Comment