a

DR Atang Beri Motivasi Untuk Paguyuban Kesenian di Bandung

DR Atang Beri Motivasi Untuk Paguyuban Kesenian di Bandung

BANDUNG (28 Februari): Pembina Paguyuban Kuda Silat Kabupaten Bandung (Pakuseban) yang juga caleg DPR-RI Partai NasDem Dapil Jawa Barat II nomor urut 5, DR Atang Irawan melantik kepengurusan Pakuseban untuk empat kecamatan di Kabupaten Bandung.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung itu, Dr Atang melantik kepengurusan paguyuban yang bergerak di bidang kebudayaan lokal serentak untuk di Kecamatan Soreang, Katapang, Kutawaringin dan Cangkuang.

Dalam sambutannya, Atang yang juga Sekretaris Mahkamah Partai NasDem ini mengingatkan bahwa hadirnya rasa percaya diri dengan kreasi lokal yang dimiliki untuk tampil menjadi bagian dari pembangunan kepariwisataan Kabupaten Bandung.

“Meskipun kita selama ini tidak pernah dilirik oleh siapa pun, sejak saat ini mari kita beranjak dari ketidakyakinan atas potensi kuda renggong sebagai bagian dari peradaban budaya lokal,” katanya, Kamis (28/2).

Atang mengucapkan selamat berkreasi kepada para pengurus pakuseban di empat kecamatan tersebut untuk lebih fokus pada kekompakan dalam berkreasi dan tidak boleh satu sama lain saling berbenturan. 

“Mari kita tunjukan bahwa kita dapat bermanfaat bagi semua dan untuk semua. Tidak ada yang tidak bermanfaat apa pun yang diciptakan oleh Tuhan dan kita adalah bagian dari yang bermanfaat dan harus dikembangkan,” tandasnya.(*)

Add Comment