a

Syarif Alkadrie dapat Dukungan dari Banyak Pihak

Syarif Alkadrie dapat Dukungan dari Banyak Pihak

KUBURAYA (26 Februari): Caleg Partai NasDem untuk DPR RI Dapil Kalimantan Barat I nomor urut 1,  Syarif Abdullah Alkadrie kembali mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk menjadi wakil rakyat di Senayan.

Dukungan tersebut diberikan ribuan pendukung Syarif saat hadir di Rumah Pemenangan, Utin Nurvita, yang juga caleg DPRD Kabupaten Kuburaya di Desa Punggur Kecil, Kecamatan Sui Kakap, Kabupaten Kuburaya, Kalimantan Barat, Minggu (24/2).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut hadir pula Wakil Bupati Kabupaten Kuburaya, Sujiwo dan Sy Amin Muhammad (Caleg DPRD Povinsi Kalbar). Selain itu juga hadir kepala desa dan tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda Desa Punggur.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut para caleg memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan rencana kerja untuk pemenangan dalam menghadapi Pemilu 17 April 2019.

Dalam orasi politiknya Wakil Bupati Kuburaya Sujiwo, menyampaikan dalam memberikan dukungan, Partai NasDem sama sekali tanpa memungut sepeserpun mahar. Itu  terbukti saat dirinya maju di pilkada lalu, dia sama sekali tidak memberikan mahar kepada NasDem.

“Dan beliau (Syarif Abdullah) saat berjuang sangat luar biasa, memberikan support, dan turun langsung ke lapangan. Itu yang saya kenang. Makanya saya gantian, sebagai bentuk balas budi saya kepada Partai NasDem yang memang sangat luar biasa," tuturnya.

Sujiwo pun akan memberikan dukungan politik, bahu membahu untuk kembali mengantarkan Syarif Abdullah Alkadrie menjadi wakil rakyat di DPR RI.

“Syarif Abdullah ini luar biasa, salah satu figur yang menyatukan muda jiwo,” katanya.

Syarif Abdullah Alkadrie dalam sambutannya menyampaikan dia telah mewakili Kalimantan Barat selama empat tahun enam bulan. Dia bersyukur bisa mendapat kepercayaan masyarakat untuk ikut membangun Kalimantan Barat melalui jalur legislatif.

"Alhamdulillah, saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat pada saat yang lalu bapak ibu telah mendukung saya dan saya mendapatkan suara lhampir tujuh puluh lima ribu suara pribadi saya. Tentunya suatu bentuk kepercayaan masyarakat,” terangnya.

Sambil juga menyerap aspirasi masyarakat Syarif juga memberikan laporan kerja bahwa untuk saat ini infrastruktur jalan nasional sudah mencapai 93%.

“Saya di Komisi V yang membidangi infrastruktur jalan dan jembatan, perhubungan dan desa.  Selama tiga tahun ini Jalan Nasional sudah 93%," jelasnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Burhanuddin, menyampaikan bahwa Bapak Syarif Abdullah memiliki peluang yang cukup besar untuk kembali duduk di Senayan. Dia mengaku  sangat mengenal figure Syarif dan akan memilih caleg  yang sudah memiliki kerja nyata untuk memajukan daerah, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya berharap, dia dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Kuburaya. Semoga wakil rakyat kita dapat duduk kembali, baik di kabupaten, provinsi maupun di DPR RI," tandasnya.(*)

Add Comment