a

Caleg DPR-RI NasDem Gantyo Ngamen Kampanyekan Jokowi

Caleg DPR-RI NasDem Gantyo Ngamen Kampanyekan Jokowi

DEMAK (25 Februari): Calon anggota legislatif (caleg) DPR-RI Partai NasDem Gantyo Koespradono, Senin (25/2) malam mengamen untuk kemenangan Capres No Urut 01 Joko Widodo di Mranggen, Kabupaten Demak,  Jawa Tengah.

Caleg DPR-RI  nomor urut 7 di Dapil Jateng 2 (Kabupaten Demak, Kudus dan Jepara) itu masuk dari warung ke warung. Dia ditemani tim relawan Ari Budhono dan Ruri Arundati.

Setelah mendapat izin dari pemilik warung makan, Gantyo menyapa pengunjung dan lebih dulu menjelaskan bahwa ia ngamen untuk Jokowi.

"Jangan lupa bapak, ibu dan teman-teman pada 17 April untuk datang ke TPS menggunakan hak pilih dan memilih capres yang baik dan telah terbukti bekerja untuk rakyat," kata Gantyo yang pernah berkarier sebagai wartawan itu.

Mendengar sapaan Gantyo, pemilik warung dan beberapa pengunjung menimpali, "monggo nyanyi. Kulo nggih milih Jokowi (silakan menyanyi. Saya juga memilih Jokowi)."

Gantyo pun melantunkan lagu "Tanah Airku" ciptaan Ibu Sud diiringi gitar yang dimainkan Ari Budhono.

Seusai menyanyi, Ruri mengedarkan kartu nama Gantyo Koespradono sambil menjelaskan bahwa yang menyanyi adalah caleg NasDem Jateng 2 nomor urut 7. 

"Jangan lupa pilih dia demi Jokowi," katanya. 

Sebelum meninggalkan warung untuk masuk ke warung lain, Gantyo mengucapkan salam dan terima kasih. "Matur nuwun, salam dari Pak Jokowi," katanya.

Caleg NasDem yang berkampanye untuk Jokowi dengan cara mengamen bukan hanya Gantyo. Caleg DPRD  NasDem untuk DKI Jakarta Birgaldo Sinaga juga sudah lebih dulu mengamen.*

Add Comment