a

Taslim Yakin NasDem Toraja Raih Kursi Pimpinan

Taslim Yakin NasDem Toraja Raih Kursi Pimpinan

 

RANTEPAO (24 Februari): Dewan Pimpinan Daerah NasDem se Toraja optomistis neraih kursi pimpinan DPRD. Aura kemenangan tersebut bisa dirasakan Wasekjend OKK DPP Partai NasDem, Hermawi Taslim, saat menyambangi kantor DPD NasDem Toraja Utara, di Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (23/2). 

"Melihat wajah para pejuang NasDem di sana, saya memiliki keyakinan kursi pimpinan DPRD bisa direbut NasDem," ungkap Taslim kepada partainasdem.id, Minggu (24/2).   

             

Pada kesempatan tersebut Taslim juga didaulat untuk berdialog dengan puluhan calon anggota legislatif (caleg) Kabupaten Tana Toraja (Tator) dan Toraja Utara (Torut) yang dipandu Ketua DPD NasDem Torut Ny. Evi Tana dan sekretaris DPD Tator Samuel Kambuno.

"Kepada seluruh caleg agar bisa memaksimalkan semua potensi yang ada. Ingat, pemilu tinggal menghitung hari, saya minta seluruh caleg melakukan simulasi pemilu untuk memastikan basis-basis suara masing-masing caleg," pinta Taslim.

Lebih jauh Taslim juga menambahkan agar caleg memperhatikan betul berlangsungnya pencoblosan di tempat pemungutan suara (tps) hingga jumlah saksi yang akan dilatih dan akan ditempatkan di TPS. (HT/*)

Add Comment